Harga Mobil Honda Jazz Beserta Spesifikasi Terbaru

Harga Mobil Terbaru - Harga Mobil Honda Jazz dan Spesifikasi? Honda kembali menggelontorkan jagoannya di Negeri Gajah Putih. Setelah peluncuran new Honda City kini, Honda Thailand kini meluncurkan Honda Jazz facelift.
Ini kabar baik karena bukan tidak mungkin dalam waktu dekat, model baru Honda Jazz akan masuk Indonesia, atau bertepatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017, meski pihak Honda Prospect Motor (HPM) belum berani memberikan konfirmasi.

Spesifikasi dan harga dari mobil Jazz sangat penting, jadi bagi Anda pencinta Honda Jazz harus bersiap menerima model terbaru Honda Jazz, karena Jazz sebagai pesaing Toyota Yaris ini datang dengan penyegaran di exterior dan interior.
Secara umum bagian luar menyuguhkan desain baru pada bumper depan dan belakang, spion, lingkar roda dan dua pilihan warna baru yakni Phoenix Orange Pearl and White Orchid Pearl.
Dalam kesempatan ini Honda memberikan dua pilihan tipe untuk Jazz RS di Thailand yaitu RS dan RS+.

Total tersedia lima tipe yakni S (MT dan CVT 7-speed), V dan V+ (CVT 7-speed), RS dan RS+ (CVT 7-speed). Tipe RS+ ditujukan bagi konsumen yang ingin merasakan aura sporty lebih pada new Honda Jazz. Anak muda yang sedang mencari hatchback sporty sepertinya pantas meminang new Honda Jazz RS+.

Seperti kita ketahui bahwa daftar harga honda Jazz memiliki perbedaan pada setiap varian dan type honda jazz. Dari harga yang paling murah yakni Rp 208 juta hingga harga yang termahal yakni mencapi harga Rp 261 juta. Dan Untuk type honda Jazz A manual merupakan varian yang di banderol dengan harga yang termurah diantara varian honda jazz lainnya. Namun perbedaan harga tersebut tidak terlalu jauh, karena pada setiap type dari honda jazz ini memiliki banyak kesamaan.

Dengan harga honda jazz yang sangat terjangkau anda bisa memiliki dan merasakan sensasi berkendara dengan mobil yang cukup mewah. Mobil murah dengan kualitas Internasional ini juga menjadi salah satu buruan para pengguna mobil, karena selain memiliki harga yag relatif murah mobil ini juga memiliki perfoma mesin yang tangguh, irit, serta ramah lingkungan. Demikain ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Honda Jazz
SUMBER : http://www.gudangmobi.com/spesifikasi-dan-harga-mobil-honda-jazz/1651/
Harga Mobil Honda Jazz Beserta Spesifikasi Terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Honda Mobilio Semua Tipe dan Spesifikasi

Semua Tipe Mobil Nissan Harga Terbaru